Ini Dia Jurus PP PCI Wujudkan Emas di SEA Games 2017

Ini Dia Jurus PP PCI Wujudkan Emas di SEA Games 2017
Ketua Umum PP PCI Aziz Syamsuddin membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PP PCI di Hotel Century Park Jakarta, Sabtu (18/3). Foto: PP PCI

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI) terus berjuang keras mewujudkan target emas di SEA Games 2017.

"Tahap pertama, kami fokus untuk meningkatkan prestasi tim cricket putra dan putri agar target satu medali emas bisa terpenuhi pada SEA Games Malaysia 2017," kata Ketua Umum PP PCI Aziz Syamsuddin usai membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PP PCI di Hotel Century Park Jakarta, Sabtu (18/3).

Menurut Aziz, emas bisa diraih dari sektor putri.

Sebab, tim putri sudah menunjukkan catatan mengagumkan saat meraih kemenangan dalam pertandingan uji coba di luar negeri.

Kala itu, Indonesia menghadapi Korea Selatan, Jepang, Malaysia, dan Singapura

"Perkembangan prestasi tim cricket putri mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Makanya, kita berani mentargetkan medali emas," kata Aziz.

Aziz menambahkan, PP PCI menyiapkan program uji coba bagi tim cricket putra dan putri di Bali pada 18-22 April 2017.

"Pokoknya, PP PCI akan all out untuk mendukung persiapan tim cricket Indonesia. Semua program yang telah disusun harus berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," imbuh Aziz.

Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI) terus berjuang keras mewujudkan target emas di SEA Games 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News