Ini Dia, Model Lemari Pakaian yang Sering Dicari

Ini Dia, Model Lemari Pakaian yang Sering Dicari
Ilustrasi. Foto: dekoruma

jpnn.com - jpnn.com -Membeli lemari pakaian bukan perkara gampang. Tak bisa dianggap sepele. Asal beli, bisa bikin urusan rumah tangga berantakan lo.

Nah, cermatlah sebelum membeli. Karena lemari pakaian adalah salah satu perkakas yang diharapkan mampu bertahan lama. Bukan hanya kualitas lemarinya, tetapi juga modelnya. Untuk referensi berbagai model lemari pakaian, Anda bisa mengunjungi dekoruma.com.

Bagaimanapun juga, lemari pakaian ukurannya cukup besar, sehingga akan terlihat mencolok di dalam ruangan. Jangan sampai Anda salah membeli model lemari dan justru tidak senada dengan konsep desain interior ruangan. Dan lebih parah lagi, jika model lemari pakaian Anda ternyata tidak sesuai dengan kebutuhan.

Misalnya, lacinya kurang banyak, atau tidak ada ruang untuk menggantung pakaian, padahal Anda memiliki gaun yang seharusnya digantung, bukan dilipat.

Berikut tips atau informasi mengenai lemari pakaian, sebelum akhirnya Anda menentukan pilihan. (adk/jpnn)


Bagian-bagian lemari pakaian

Di dalam lemari pakaian ada beberapa bagian yang fungsinya untuk menaruh jenis pakaian yang berbeda. Setidaknya ada tiga bagian lemari pakaian, yaitu:

Bagian untuk menaruh pakaian yang dilipat
Biasanya bagian ini memakan ruang paling besar di dalam lemari pakaian. Hal ini normal, karena kebanyakan pakaian dilipat dan ditaruh di rak tersusun. Sebaiknya Anda menaruh kapur barus atau pengharum pakaian di pojok-pojok lemari agar pakaian tidak bau apak. Hal ini karena Indonesia beriklim tropis sehingga bagian dalam lemari pakaian rawan terkena lembap yang dapat menyebabkan pakaian berbau apak.

Membeli lemari pakaian bukan perkara gampang. Tak bisa dianggap sepele. Asal beli, bisa bikin urusan rumah tangga berantakan lo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News