Ini Empat Pemenang Puteri Indonesia 2017

Ini Empat Pemenang Puteri Indonesia 2017
value="Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelita Ibrani. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos"

jpnn.com, JAKARTA - Bunga Jelitha Ibrani menyandang gelar Puteri Indonesia 2017. Malam grand final di , yang berakhir dini hari kemarin mengantarkannya menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2017.

Malam grand final Puteri Indonesia 2017 digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jumat (31/3) malamh hingga Sabtu (1/4) dini hari. Pada kesempatan itu diumumkan siapa penyandang gelar Puteri Indonesia 2017.

Diwarnai dengan insiden salah sebut, Bunga Jelita Ibrani keluar sebagai pemenang. Kemenangannya membuat puteri asal DKI Jakarta ini sekaligus mengantongi tiket untuk menjadi wakil Indonesia di kontes kecantikan paling bergengsi dunia, Miss Universe 2017.

Dalam kesempatan itu diumumkan juga nama tiga runner-up Puteri Indonesia 2017. Ketiganya juga akan mewakili Indonesia di tiga ajang kontes kecantikan internasional berbeda. (dil/jpnn)

Daftar Pemenang

• Puteri Indonesia 2017

Bunga Jelitha Ibrani – DKI Jakarta 5

Akan menjadi perwakilan Indonesia menuju Miss Universe 2017

Bunga Jelitha Ibrani menyandang gelar Puteri Indonesia 2017. Malam grand final di , yang berakhir dini hari kemarin mengantarkannya menjadi wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News