Ini Jadwal Lengkap Zakir Naik Visit Indonesia, Izinnya?

Ini Jadwal Lengkap Zakir Naik Visit Indonesia, Izinnya?
Zakir Naik. Foto: from the star

jpnn.com, JAKARTA - Tidak lama lagi ulama kondang asal India, Dr Zakir Abdul Karim Naik akan melakukan safari dakwah ke sejumlah kota di Indonesia.

Rencananya, pada awal April mendatang, Zakir Naik akan melakulan tur di Indonesia sepuluh hari di enam kota. Safari dakwah bertajuk "Zakir Naik Visit Indonesia 2017" itu akan berlangsung sejak tanggal 1 hingga 10 April 2017 mendatang.

"Insyaallah Dr. Zakir Naik akan melakukan safari dakwah di Indonesia selama sepuluh hari," ungkap Humas Panitia Zakir Naik Visit Indonesia 2017 Budhi Setiawan, di Jakarta, dalam keterangan persnya, Minggu (12/3).

Budhi mengatakan safari dakwah Zakir Naik akan selalu membuka sesi tanya jawab. Selain itu format ceramahnya tidak memakai sesi debat.

"Model penyampaiannya ceramah biasa dilanjutkan dengan tanya jawab dengan peserta. Tidak dengan debat, nanti peserta diberi kesempatan seluas-luasnya untuk bertanya pada Zakir Naik," jelas Budhi.

Rencananya pada Sabtu, 1 April Ustazah Farhat Zakir Naik, istri Dr Zakir Naik dijadwalkan menyampaikan ceramah di Masjid Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur. Ceramah itu dikhususkan untuk undangan yang dihadiri 2.500 orang muslimah.

"Diawali dari istri beliau yang akan ceramah. Pesertanya khusus muslimah. Berlangsung pada pukul 08.00-11.00 WIB," papar Budhi.

Selanjutnya, Minggu, (2/4), Zakir Naik akan bertolak ke Bandung untuk berceramah di Auditorium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Ceramah itu terbuka umum itu dan akan dimulai pada pukul 08.00-12.00 WIB dengan target peserta 10 ribu orang.

Tidak lama lagi ulama kondang asal India, Dr Zakir Abdul Karim Naik akan melakukan safari dakwah ke sejumlah kota di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News