Ini Kata Bimbim Soal Kondisi Kesehatan Abdee

Ini Kata Bimbim Soal Kondisi Kesehatan Abdee
Abdee Negara alias Abdee Slank. Foto: Dedy Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Meski sempat tampil di panggung Jakarta Fair 2017 beberapa waktu lalu, gitaris Slank Abdee Negara belum pulih seutuhnya. Karena itu, dia dipastikan belum bisa kembali tampil secara maksimal bersama Slank dalam waktu dekat.

"Abdee masih penyembuhan. Tubuhnya harus adaptasi dengan ginjal barunya, sehingga kami nggak mau maksain dia comeback," kata drummer Slank, Bimbim kepada JawaPos.com, di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Minggu (30/7) malam.

Meski Abdee belum sembuh seutuhnya, namun Bimbim cukup senang dengan perkembangan kesehatan rekannya itu. Sebab, dalam panggung terakhir bersama Slank, Abdee sudah kuat bermain dalam jangka waktu panjang.

"Kemarin Abdee udah kuat main delapan sampai sembilan lagu. Itu udah lemas banget," jelas Bimbim.

Ayah tiga anak ini menambahkan, dia bersama Kaka, Ridho, dan Ivanka tidak ingin memaksakan Abdee untuk aktif sepenuhnya bersama Slank.

Namun sang gitaris bisa tampil di panggung Slank sekitaran Jakarta. Sebab untuk keluar kota, Bimbim menilai kondisi Abdee belum memungkinkan.

"Jabodetabek mungkin Abdee bisa main. Kalau luar kota kami ngga mau maksain dia ikut," imbuhya.

Seperti diketahui, gitaris Abdee Negara yang lama absen karena penyakit ginjal sempat comeback saat Slank tampil di panggung utama Jakarta Fair 2017 pada 14 Juli lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Meski sempat tampil di panggung Jakarta Fair 2017 beberapa waktu lalu, gitaris Slank Abdee Negara belum pulih seutuhnya. Karena itu, dia dipastikan

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News