Ini Komentar Nyeleneh Zlatan Terkait Masa Depannya yang Selalu Digunjingkan

Ini Komentar Nyeleneh Zlatan Terkait Masa Depannya yang Selalu Digunjingkan
Zlatan Ibrahimovic. Foto: Epa

jpnn.com - NEW JERSEY - Zlatan Ibrahimovic tampil moncer dengan menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-2 Paris Saint-Germain (PSG) atas Fiorentina di laga kedua turnamen pra musim International Champions Cup 2015. Usai laga tersebut ia memberikan komentar nyeleneh terkait masa depannya yang terus digunjingkan media massa. 

Ya, usai laga yang berlangsung di Red Bull Arena, Harrison, New Jersey, Rabu (22/7) pagi WIB tersebut. Zlatan yang telah mengukir banyak rekor klub sejak tiba di PSG mulai musim 2012/13. Kini memang jadi perbincangan banyak pihak.

AC Milan adalah yang paling sering disebut-sebut akan memboyong kembali mantan penyerangnya itu ke San Siro. Isu terakhir, mereka siap mengontrak Ibrahimovic lima juta poundsterling per tahun, plus menebusnya dari PSG seharga 15 juta pounds.

Kenapa Ibrahimovic menjadi komoditi panas di bursa transfer 2015/16? Ada tiga faktor. Pertama, kontraknya di PSG akan habis setahun lagi. Kedua, dia konon sudah minta kenaikan gaji kepada manajemen Les Parisiens. Dan ketiga, usia Ibrahimovic pada 3 Oktober mendatang adalah 34 tahun.

Dari ketiga faktor itu PSG punya alasan yang cukup untuk menjual pemain Swedia itu, ketimbang lepas begitu saja di musim depan tanpa dana masuk ke dalam kas klub. 

Nah, seiring kasak-kusuk PSG yang tertarik mendatangkan Angel Di Maria. Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, bisa jadi tertarik melakukan tukar tambah buat Ibrahimovic, yang diterka sebagai striker buruan rahasianya.

Lalu apa komentar dari le buteur yang suka berbicara kontroversial tersebut soal ini? "Masa depan saya, berada ditangan Mino Raiola (agen Ibrahimovic sendiri)," ujar Ibra enteng seusai laga kontra Fiorentina, seperti dilansir planetepsg.fr. (sbn)


NEW JERSEY - Zlatan Ibrahimovic tampil moncer dengan menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-2 Paris Saint-Germain (PSG) atas Fiorentina di laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News