Ini Kriteria Pengganti Bek Arema yang Hengkang ke Bali United

Ini Kriteria Pengganti Bek Arema yang Hengkang ke Bali United
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - MALANG – Arema Cronus tak mau pusing setelah ditinggal Hasyim Kipuw ‎hengkang ke Bali United, Kamis (21/4). Kini, Singo Edan berfokus untuk mencari penggantinya jelang tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. 

Bagaimana kriteria penggantinya? CEO Arema Iwan Budianto sudah mendengarkan dan berdiskusi tentang keinginan pelatih Milomir Seslija. 

“Pelatih memprioritaskan tambahan pengganti di posisi belakang, mencari yang usianya masih muda, bisa bermain di posisi bek tengah, juga bisa di sayap. Nanti coach Milo yang akan merekomendasikan,” kata Iwan, Jumat (22/4).

Arema Cronus idealnya butuh dua tambahan pemain ‎di posisi belakang karena saat ini hanya tersisa enam pemain belakang. Empat diantaranya adalah pemain senior, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizie, Benny Wahyudi, dan dua pemain muda Ryuji Utomo serta Junda Irawan.

Melihat target dan harapan tinggi Singo Edan menghadapi ISC, maka tak mungkin Arema mencari pemain yang minim jam terbang. Tim asal Kota Apel itu harusnya mendapatkan setidaknya satu pemain senior dan satu pemain muda untuk mengamankan lini vital mereka. (dkk/jpnn)


MALANG – Arema Cronus tak mau pusing setelah ditinggal Hasyim Kipuw ‎hengkang ke Bali United, Kamis (21/4). Kini, Singo Edan berfokus untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News