Ini Pandangan PPP soal Caleg Mantan Koruptor

Ini Pandangan PPP soal Caleg Mantan Koruptor
Sekretaris Jenderal PPP Arsul Sani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Arsul Sani bersyukur tidak ada satupun calon anggota legislatif (caleg) mantan koruptor dari partainya, sebagaimana yang diumumkan Komisi Pemilihan Umum atau KPU.

“Ya tentu, yang pertama yang mau saya bilang alhamdulillah ya, PPP satu di antara beberapa nama (partai) yang calegnya tidak ada dalam daftar yang diumumkan KPU,” kata Arsul di gedung DPR, Jakarta, Kamis (31/1).

Dia menyerahkan kepada koalisi partai politik yang mendukung pasangan calon nomor urut 01, Jokowi – Ma’ruf, dan nomor urut 02, Prabowo – Sandi menyikapi persoalan ini. “Saya tentu harus menghormati kebijakan itu,” tegas wakil ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Kiai Ma’ruf, itu.

Pihaknya juga menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai partai mana yang konsisten dan istikamah dengan semangat pemberantasan korupsi, dan yang tidak.

“Itu saja, silakan dilihat. Jadi, jangan melihat apa yang disampaikan oleh capres dan cawapresnya saja, tapi juga melihat apa yang ada di dalam partainya masing-masing,” katanya. (boy/jpnn)


PPP adalah salah satu partai yang tidak mencalonkan mantan koruptor di pemilu legislatif tahun ini


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News