Ini Penjelasan Virzha Idol soal Konsernya Dihentikan Polisi

Ini Penjelasan Virzha Idol soal Konsernya Dihentikan Polisi
Virzha Idol

jpnn.com - ACEH - Virzha Idol tak banyak memberikan komentar saat konsernya bersama rekannya sesama jebolan Indonesia Idol, Non Dera di Aceh dibubarkan kepolisian setempat saat konser baru berlangsung, Jumat (3/4) malam.

Non Dera yang baru selesai menyanyikan tembang lagu Leaving On The Jet Plane dari Aerosmith, rencananya akan bergantian dengan Virzha. Namun saat Virzha masuk menyanyikan lagu keempatnya, tiba-tiba kepolisian dari Polresta Banda Aceh menghentikan konser tersebut. 

Alasannya, panitia tidak mengatongi izin, serta melewati batas waktu yang ditentukan. Virzha yang dimintai komentarnya terkait masalah itu hanya mengatakan," Saya selaku orang Aceh, mengetahui budaya Aceh," singkatnya sambil berlalu.

Ditambahkannya, dirinya merasa puas karena bisa tampil di tanah kelahirannya, serta bisa menghibur seluruh warga di Aceh, meskipun hanya beberapa lagu.

"Saya puas, dengan penampilan saya, karena penonton menyambutnya dengan meriah," tambahnya saat ketua panitia langsung membawanya ke mobil, karena ratusannya fans mengejarnya. 

Sejatinya pada konser tersebut, Virzha Idol rencananya akan membawakan lagu-lagu terbaik dalam manuscript perdananya di Aceh. Virzha sudah menyiapkan sebanyak 16 lagu termasuk dua lagu duetnya dengan Non Dera Idol, labu Bento yang dipopulerkan Iwan Fals. Tapi malam itu Virzha baru menyanyikan tiga lagu. Akhirnya penonton pun kecewa. (ray/ibi/jpnn)


ACEH - Virzha Idol tak banyak memberikan komentar saat konsernya bersama rekannya sesama jebolan Indonesia Idol, Non Dera di Aceh dibubarkan kepolisian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News