Ini Pesan Iriana Jokowi Saat Bertemu Ribuan Pelajar Tobasa

Ini Pesan Iriana Jokowi Saat Bertemu Ribuan Pelajar Tobasa
Ibu Presiden, Iriana berada di tengah pelajar di Tobasa dalam rangka penyuluhan bahaya narkoba, Selasa (17/4/2018). Foto : istimewa

jpnn.com, TOBASA - Ibu negara, Iriana Joko Widodo, melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat setibanya di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Sumatera Utara, Selasa, (17/4).

Salah satunya adalah ke SMA Unggul Del Sitoluama yang berada di Laguboti, Tobasa.

Di sana, ribuan pelajar dari berbagai sekolah histeris menyambut kedatangan istri Presiden Joko Widodo tersebut.

Pada kunjungan kali ini, Iriana memberikan pengarahan tentang bahaya penggunaan narkoba kepada ribuan pelajar dari berbagai sekolah di Toba Samosir.

“Diimbau kepada semua pelajar agar mengindari narkoba karena ini sangat merusak masa depan generasi muda,” kata Iriana yang juga didampingi perwakilan dari BNN (Badan Narkotika Nasional) saat memberi penjelasan tentang bahaya penggunaan narkoba tersebut.

Penyuluhan ini berlangsung meriah dan disertai teriakan histeris setiap ibu negara memberikan pertanyaan yang berhadiah sepeda dan laptop bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan.

Beberapa siswa yang beruntung histeris kesenangan sesaat setelah mendapat hadiah.

Salah satu siswi yang mendapatkan laptop adalah Ris Ronauli Lubis. Ronauli Lubis mendapatkan satu unit laptop setelah dirinya bisa menjawab pertanyaan ibu Iriana.

Ibu negara, Iriana Joko Widodo, melakukan kunjungan kerja ke sejumlah tempat setibanya di Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, Selasa, (17/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News