Ini Semifinalis BCA Indonesia Open 2017, Semua Wajah Baru!

Ini Semifinalis BCA Indonesia Open 2017, Semua Wajah Baru!
Sukacita Fajar Alfian (atas) dan M Rian Ardianto usai memastikan tiket semifinal BCA Indonesia Open 2017. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen kelima Metlife BWF World Superseries tahun ini, BCA Indonesia Open 2017 tiba di semifinal. Sabtu (17/6) ini mulai pukul 11.30 WIB nanti, sepuluh partai bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Semua wajah-wajah semifinalis BCA Indonesia Open tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Kecuali Zhang Nan. Namun pemain Tiongkok tersebut, tahun lalu lolos ke semifinal di nomor ganda campuran bersama Zhao Yunlei. Sementara tahun ini, Zhang lolos di ganda putra bersama Liu Cheng.

Tuan rumah masih punya tiga wakil, di tiga nomor ganda. Fajar Alfian/M. Rian Ardianto di ganda putra, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani di ganda putri, dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ganda campuran.

Dari sepuluh semifinalis, ada dua peringkat satu dunia (per 15 Juni). Tunggal Korea Selatan, Son Wan Ho masih bertahan dan akan dijajal tunggal India Kidambi Srikanth.

Satu lagi, ganda Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen yang baru saja mengudeta jago Indonesia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya di puncak peringkat ganda putra dunia. Mathias/Carsten bakal meladeni ganda putra Merah Putih, Fajar/Rian. Berikut di bawah ini, para semifinalis BCA Indonesia Open 2017. (adk/jpnn)

Semifinalis BCA Indonesia Open 2017

Tunggal putra:
Prannoy HS (India) vs Kazumasa Sakai (Jepang)
Kidambi Srikanth (India) vs Son Wan Ho (Korea Selatan)

Tunggal putri:
Nitchaon Jindapol (Thailand) vs Sayaka Sato (Jepang)
Beiwen Zhang (Amerika Seriat) vs Sung Ji Hyun (Korea Selatan)

Turnamen kelima Metlife BWF World Superseries tahun ini, BCA Indonesia Open 2017 tiba di semifinal. Sabtu (17/6) ini mulai pukul 11.30 WIB nanti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News