Ini Soal Transfer Morata, Bukan Tentang Fotonya...

Ini Soal Transfer Morata, Bukan Tentang Fotonya...
Alvaro Morata dan istrinya masih dalam masa bulan madu. Foto: from AS

jpnn.com, MADRID - Real Madrid belum mau melepas pemainnya, Alvaro Morata ke Manchester United. Apalagi dengan harga yang dianggap Madrid terlalu murah.

Menurut laporan AS, MU saat ini baru berani menawar Morata di angka EUR 75 juta, setara RP 1,1 triliun. Madrid sendiri pasang harga mencapai EUR 90 juta.

Kabarnya, MU mulai bosan dan mulai aktif mengejar bomber ganas Everton, Romelu Lukaku. Namun itu bisa jadi hanya tipuan kecil agar Madrid menurunkan harga Morata.

Madrid sendiri sejatinya tak terlalu rela Morata pergi. Meski sang pemain menujukkan tanda-tanda ingin hengkang.

Morata, yang masih dalam masa-masa bulan madu bersama istrinya Alice Campello ingin kesepakatan segera tercapai. Pemain 24 tahun itu ngebet pengin bergabung dengan skuat Jose Mourinho untuk pramusim. Bahkan sebelum Madrid dan MU duel di Piala Super Eropa 8 Agustus nanti.

Namun Madrid tak mau terburu-buru. Apalagi Chelsea mulai bergeliat, mencoba menyalip MU untuk mendapatkan Morata.

Marca juga menulis, dengan pramusim semakin dekat, besar kemungkinan Morata masih akan memulainya di bawah Zinedine Zidane, bukan Morinho seperti yang dia harapkan. "Kami terus berjuang (untuk kesepakatan), tidak ada alternatif lain," sebut perwakilan Morata. (adk/jpnn)


Real Madrid belum mau melepas pemainnya, Alvaro Morata ke Manchester United. Apalagi dengan harga yang dianggap Madrid terlalu murah.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News