Ini Target Gelandang Anyar Persija

Ini Target Gelandang Anyar Persija
Suasana sesi latihan perdana Persija. Terlihat stefano Cugurra Teco (tengah) memimpin latihan. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Rekrutan baru Persija Jakarta Sandi Darman Sute meyakinkan bahwa dirinya benar-benar senang dan bersyukur bisa bergabung dengan tim ibu kota. Dia memiliki target tersendiri menghadapi Liga 1 musim 2017 mendatang.

Target itu adalah mampu tampil bagus, mencuri perhatian pelatih dan mendapatkan kepercayaan untuk tampil sebagai langganan inti. Dia mengakui, target itu berat karena persaingan di lini tengah Macan Kemayoran cukup ketat.

"Saya akan berusaha keras, bekerja keras, membawa Persija ke lima besar klasemen. Tapi, saya juga harus bersaing dengan pemain lain agar bisa tampil sebagai pemain inti, itu motivasi saya," katanya saat ditemui usai latihan di lapangan POR Sawangan, Bojongsari, Depok, Jabar, Sabtu (21/1) petang.

Sebelumnya, di Pusamania Borneo FC, Sandi mengaku bersaing ketat dengan gelandang senior dan gelandang bagus. Tapi, jelang penghujung musim dia mulai bisa mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai pemain inti.

"Total saya enam kali main inti, sisanya pengganti. Di Persija harus bisa lebih baik saya. Bisa dapat main lebih, bisa inti," tegasnya. (dkk/jpnn)


 Rekrutan baru Persija Jakarta Sandi Darman Sute meyakinkan bahwa dirinya benar-benar senang dan bersyukur bisa bergabung dengan tim ibu kota.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News