Inilah 9 Nama Direkomendasikan Golkar Kalteng

Inilah 9 Nama Direkomendasikan Golkar Kalteng
Bendera Partai Golkar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALANGKA RAYA - DPD Partai Golkar Kalteng secara resmi telah merekomedasikan sembilan bakal calon kepala daerah yang akan diusung dalam pilkada 2018 di sejumlah kabupaten/kota.

Nama bakal calon itu diungkap Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan saat Rakerda Partai Golkar Kalteng, Jumat (9/9).

Kegiatan itu dihadiri Ketua Bidang Pemenangan PP Wilayah Kalimantan Andi Sofyan Hasdam, Ketua Dewan Penasehat DPD Golkar Kalteng Abdul Razak, dan seluruh pengurus Golkar tingkat kabupaten/kota.

Mereka di antaranya, Farid Nafarin diusung sebagai calon Wali Kota Palangka Raya, H Surya dan Winda Natalia di Kabupaten Katingan, Jaya S Monong di Gunung Mas, H Sudarsono di Seruyan, Edy Pratowo di Pulang Pisau.

Selain itu, Ben Brahim S Bahat di Kapuas, H Nadalsyah dan Sugianto Tanala Putra di Barito Utara. Kemudian, Sukamara mengusung HM Syairi dan Lamandau Hendra Lesmana.

”Sembilan bakal calon ini sudah mendapat rekomendasi untuk diusung Partai Golkar dalam pilkda 2018 nanti. Kami akan menang, karena itu harus kerja keras. Tidak ada alasan untuk tidak melayani masyarakat,” tegas Ruslan.

Ruslan menuturkan, bertanding bukan untuk kalah, tapi untuk menang. Apabila ada kekurangan, segera perbaiki dan terus berkerja untuk masyarakat.

”Harapan saya, semua berkompeten. Golkar siap bertanding di 2018. Siap menghadapi pilkada dan bagi yang belum diusung, jangan kecewa,” tegasnya.

Nama sembilan bakal calon itu diungkap Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan saat Rakerda Partai Golkar Kalteng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News