Inilah Bukti Nyata Besarnya Pengaruh JK

Inilah Bukti Nyata Besarnya Pengaruh JK
Wapres Jusuf Kalla bercanda dengan Staf Khusus Wapres, HM Alwi Hamu dan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (kanan) di kediaman pribadi JK, kemarin. Foto: IDHAM AMA/FAJAR

jpnn.com, MAKASSAR - Wapres Jusuf Kalla menggelar open house di kediaman pribadinya di Jalan Haji Bau, Makassar, Sulsel, di hari ketiga lebaran, Selasa (27/6). Ribuan orang datang.

Silih berganti orang memasuki rumah bermodel klasik modern itu. Mulai dari pejabat, pengusaha, hingga warga biasa dari sudut-sudut sempit kota.

Bersalaman dan bergurau dengan sosok nomor dua di republik ini tersebut.

Termasuk yang hadir adalah mereka yang namanya santer disebut akan bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

Pantauan FAJAR (Jawa Pos Group) terlihat ada Nurdin Halid, Nurdin Abdullah, Rivai Ras, Ichsan Yasin Limpo, dan Agus Arifin Nu’mang. Mereka pun tak melewatkan kesempatan berfoto dengan JK.

Nurdin Halid (NH) dan Nurdin Abdullah (NA) memilih mengapit JK dengan tangan digenggam. NH di sisi kanan, NA di sisi kiri.

Sementara Agus memilih berpose santai dan tidak memandang ke kamera. Sedang Ichsan berfoto berdua dengan JK dengan gaya salam punggawa.

Hanya saja, JK tak membentuk tangannya seperti cara Ichsan. Dia hanya tersenyum sambil tangan kanannya memegang Ichsan. Tangan kiri JK dibiarkan menggantung. Rivai juga punya gaya sendiri.

Wapres Jusuf Kalla menggelar open house di kediaman pribadinya di Jalan Haji Bau, Makassar, Sulsel, di hari ketiga lebaran, Selasa (27/6). Ribuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News