Inilah Caleg yang Diprediksi Lolos ke Senayan

Inilah Caleg yang Diprediksi Lolos ke Senayan
Inilah Caleg yang Diprediksi Lolos ke Senayan

jpnn.com - SUBANG-Berdasarkan evaluasi dalam Rakornas Pemenangan Pemilu PKB di Manado 6-8 Februari 2014, Caleg DPR RI Dapil IX yaitu Subang, Majalengkan, Sumedang (SMS), KH Maman  Imanulhaq menjadi caleg yang diprediksi lolos ke senayan.

Dalam survey yang dirilis LPP PKB dari beberapa lembaga survey, KH Maman berada di urutan kelima dari 8 besar caleg yang diprediksi lolos ke senayan. Hasil lengkapnya; Eldie Suwandi (34,9), Maruar Sirait (10,2), TB Hasanudin (5,5), Doni Damara (4,9), Maman Imanulhaq (4,7), Linda Megawati (2,3), Ratih Sanggarwati (1,3), Bambang Herdadi (1,0).

Dalam Pileg tahun ini, PKB menargetkan 100 kursi, di antaranya dari Dapil SMS. Diprediksi dari dapil tersebut, KH Maman akan lolos.

Sementara Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan, saat ini PKB sangat kuat dan solid karena satu hal, yaitu kembalinya para tokoh yang dulu pernah di luar PKB seperti Alwy Shihab dan KH Ma’ruf Amin.

Alasan lain, semua dapil terisi penuh dengan caleg-caleg berkualitas. “Juga asuknya Pak Rusdi Kirana, pengusaha nasional yang membawa spirit perubahan. Demi harga diri dan jati diri bangsa kita harus bangkit. Bangkit untuk menang!” seru Cak Imin. (man)


SUBANG-Berdasarkan evaluasi dalam Rakornas Pemenangan Pemilu PKB di Manado 6-8 Februari 2014, Caleg DPR RI Dapil IX yaitu Subang, Majalengkan, Sumedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News