Inilah Cara Huawei Menarik Hati Konsumen di Indonesia

Inilah Cara Huawei Menarik Hati Konsumen di Indonesia
Jajaran Huawei lakukan sesi foto usai acara buka bersama dengan media. Foto : Dedi Sofian /JPNN

jpnn.com - Guna mendekatkan diri lebih dekat dengan konsumen di Indonesia, Huawei Device Indonesia akan membawa smartphone premium dan memangkas jarak antara waktu peluncuran di tingkat global dan di level lokas Indonesia.

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia Lo Khing Seng mengatakan, ini strategi yang sudah dimulai sejak peluncuran Huawei Mate P20 Series, kemudian makin ditingkatkan lagi pada saat peluncuran Huawei P30 Series.

BACA JUGA : Inggris Mesra dengan Huawei, AS Ancam Putus

"Sebelum P30 Series diluncurkan di Indonesia kami sudah membuka pemesanan di sini (Indonesia) hanya sehari sejak peluncuran global di Paris. Cara ini sangat ampuh untuk mendorong Huawei bermain di Indonesia," kata Khing Seng pada saat acara buka puasa bersama Huawei, di Jakarta, Kamis (17/5).

BACA JUGA : Resmi Dijual, Harga Huawei Mate X Dilepas Rp 42 Juta

Menurut King Seng, langkah ini terbukti sukses dalam meningkatkan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap Huawei dan berdampak sangat bagus dalam penjualan Huawei.

"Hasil penjualan Huawei P30 Pro meningkat luar biasa, mencapai 1000 persen dibandingkan penjualan Huawei P20 Pro," tegas Khing Seng.

Kemudian langkah selajutnya, Khing Seng berencana memperluas layanan purnajualnya di Indonesia.

Huawei Device Indonesia akan membawa smartphone premium dan memangkas jarak antara waktu peluncuran di tingkat global dan di level lokas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News