Inilah Daftar Calon Jago PKB untuk Pilkada Jabar

Inilah Daftar Calon Jago PKB untuk Pilkada Jabar
Ketua Umum PKB A Muhaimin Iskandar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah menyiapkan sejumlah kadernya untuk diusung pada Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat (Pilkada Jabar) 2018. Nama-nama kader PKB akan disodorkan untuk posisi calon wakil gubernur (cawagub). 

“Kami siapkan cawagub yang akan kami tempelkan dengan gubernur yang muncul di publik akhir-akhir ini,” kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di kantor DPP PKB, Jakarta, Sabtu (29/4). 

Muhaimin lantas menyebut sejumlah kader partainya yang akan disodorkan untuk bakal cagub Jabar. Ada tiga nama yang menurut Muhaimin sangat layak.

“Cawagub yang kami munculkan Helmy Faishal, Maman Imanulhaq, dan Cucun Syamsurijal. Tiga ini yang bisa dipakai, silakan,” tuturnya. 

Muhaimin menjelaskan, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan semua calon. Nantinya, PKB akan menentukan sosok yang akan mereka dukung. 

“Kami sedang lakukan komunikasi dengan semua calon, ajak berunding, lalu survei. Yang terbaik akan kami dukung. Sampai hari ini kami belum menentukan pilihan,” ucap Muhaimin.(gil/jpnn)


Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah menyiapkan sejumlah kadernya untuk diusung pada Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat (Pilkada Jabar) 2018. Nama-nama


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News