Inilah Fasilitas untuk Pemenang Miss Universe 2016

Inilah Fasilitas untuk Pemenang Miss Universe 2016
Miss France 2016 Iris Mittenaera berhasil menjadi Pemenang Miss Universe 2016 di Mall Of Asia Arena, Senin (30/1/17). FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - jpnn.com - Iris Mittenaere, 24, perempuan kelahiran Lille, kota kecil di Prancis, itu dinobatkan sebagai Miss Universe 2016 dalam final yang berlangsung di Mall of Asia Arena, Pasay, Manila, Prancis, kemarin pagi (30/1).

Setelah Miss Kolombia Andrea Dovar dinyatakan sebagai runner-up II, Mittenaere sebagai wakil Prancis dan Miss Haiti Raquel Pelissier berpegangan tangan.

Debar jantung yang meningkat tampak di wajah mereka. Aksi Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach dan host Steve Harvey pun mencairkan suasana.

Wurtzbach memberikan kacamata kepada Harvey untuk memastikan dia tidak salah lagi membacakan pemenang seperti yang dilakukannya tahun lalu. Adegan itu pun mengundang tawa riuh penonton di venue.

Hingga tibalah saatnya. Harvey menyebut Miss Universe 2016 adalah Prancis. Kali ini, sudah pasti, tidak salah lagi.

Mittenaere terkejut. Wajahnya menunjukkan ekspresi bahagia. Perempuan yang lima tahun belakangan menyelesaikan kuliah kedokteran gigi itu menutup wajahnya dengan tangan.

Ketika Wurtzbach menyematkan mahkota ke kepalanya, Mittenaere masih tampak tak percaya.

Dia baru sadar benar-benar telah menang ketika Harvey mempersilakannya melakukan first walk sebagai ratu sejagat.

Iris Mittenaere, 24, perempuan kelahiran Lille, kota kecil di Prancis, itu dinobatkan sebagai Miss Universe 2016 dalam final yang berlangsung di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News