Inilah Formasi Tim Transisi Anies-Sandi

Inilah Formasi Tim Transisi Anies-Sandi
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan membentuk tim transisi. Nantinya, tim itu akan berkomunikasi dengan pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Tujuan tim transisi untuk berkomunikasi dengan sekda dan gubernur-wakil gubernur saat ini terkait penyusunan APBD Perubahan," kata Ketua DPW PKS DKI Syakir Purnomo saat dihubungi, Selasa (2/5).

Selain itu, Syakir menambahkan, tim transisi juga mengondisikan agar program 100 hari Anies-Sandi ketika menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI bisa berjalan dengan baik.

Saat ini, Syakir menjelaskan, tim transisi sedang diproses oleh pimpinan Gerindra dan PKS. Anggota tim transisi, sambung dia, merupakan kolaborasi personel. "Kemungkinan besar terdiri dari Gerindra, PKS, dan relawan Anies-Sandi, dan lain-lain," tutur Syakir.

Wakil ketua tim pemenangan Anies-Sandi pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 itu menyatakan, jika tidak ada kendala, maka tim transisi akan efektif bekerja pada 5 Mei mendatang. "Mengenai jumlah dan kepastian nama tim transisi masih dalam proses penyusunan," ucap Syakir. (gil/jpnn)


Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan membentuk tim transisi. Nantinya, tim itu akan berkomunikasi dengan


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News