Inilah Harga Tiket Laga Uji Coba PSMS Kontra Arema FC

Inilah Harga Tiket Laga Uji Coba PSMS Kontra Arema FC
Fans PSMS Medan. Foto: psmsmedanfansclub

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan menghadapi Arema FC dalamlaga uji coba di Stadion Teladan pada Minggu (9/4) sore.

Kali ini panitia berkeyakinan penonton akan kembali membludak seperti saat laga kontra Persib Bandung dua pekan lalu.

Apalagi dari fax yang diterima Sekretariat PSMS, Arema telah mengirimkan daftar pemain yang dibawanya ke Medan. Dari daftar tersebut Singo Edan datang dengan kekuatan penuh. Dia membawa 26 pemain ke Medan.

Turut ikut dalam rombongan Kurnia Meiga, Cristian Gonzales, Esteban Vizcara, Arthur Cunha, Ahmad Bustomi, Adam Alis, Benny Wahyudi termasuk pemain yang baru direkrut asal Lebanon, Jared Noureddine.

Pihak panpel juga telah merilis harga tiket pertandingan. Kali ini pihaknya mencetak 21 ribu tiket.Untuk harga sama dengan harga tiket saat duel kontra Persib. Tribun terbuka utara dan Selatan seharga Rp 25 ribu, tribun tertutup timur Rp 40 ribu, tertutup barat Rp60 ribu dan VIP Rp100 ribu.

"Pertandingan melawan Arema FC ini merupakan laga terakhir ujicoba PSMS di kandang. Selanjutnya PSMS nantinya akan menggelar laga ujicoba keluar kota Medan dengan lawan-lawan yang masih dicari dan kami persiapkan kalau waktu masih memungkinkan," jelas ketua panpel, Kisharianto kepada Sumut Pos kemarin.

Sayangnya, laga tersebut tidak akan disiarkan stasiun televisi lantaran tidak ditemukam kesepakatan soal jam kick-off.

"Stasiun tv minta laga digelar jam 19.00 WIB, sementara karena penerangan yang kurang memadai kami meminta agar pertandingan digelar pukul 16.00 WIB. Jadi batal disiarkan," ungkapnya.

PSMS Medan akan menghadapi Arema FC dalamlaga uji coba di Stadion Teladan pada Minggu (9/4) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News