Inilah Pengakuan Suami Pembunuh Istri yang Dibuang ke Sumur, Sadis Bener!

Inilah Pengakuan Suami Pembunuh Istri yang Dibuang ke Sumur, Sadis Bener!
Jenazah Dewi Boru Hutagalung usai dievakuasi dari sumur kedalaman 15 meter di rumahnya.

jpnn.com, MADINA - Dippu Sitompul, pelaku pembunuhan terhadap istrinya, Dewi Hutagalung telah ditangkap di terminal AKAP Kota Pekanbaru, Riau, pada Rabu pagi.

Pria berusia 45 tahun itu juga telah dibawa ke Mapolres Mandailing Natal (Madina) pada Kamis dini hari (10/8) sekitar pukul 4.00 WIB.

Seperti dilansir Metro Tabagsel (Jawa Pos Group), Dippu Sitompul mengaku menggunakan palu untuk menghabisi nyawa istri ketiganya itu.

“Pakai palu pak, ada beberapa kali saya pukulkan ke kepalanya,” ucapnya.

Dia mengatakan, setelah istrinya terkapar, dia bingung dan tidak tahu mau berbuat apa. Apalagi korban sudah meregang nyawa, saat itu dia hanya memandangi kondisi istrinya itu.

“Setelah saya pukul pakai palu dia tergeletak. Di situ saya bingung harus berbuat apalagi. Ada sekitar satu jam saya perhatikan jasadnya dan tidak tahu harus dibawa ke mana. Terakhir ide saya muncul untuk dimasukkan ke sumur,” ungkapnya.

Dia juga mengaku, dua orang anaknya yaitu DS dan CCS tidak ikut terlibat dalam pembunuhan tersebut. Karena saat itu salah satu anaknya bangun dan melihat mereka bertengkar, lalu Dippu menyuruh anaknya itu agar masuk ke dalam kamarnya.

“Saya sendiri pak, anak saya saat itu saya suruh masuk ke dalam kamar,” tambahnya. (wan)

Dippu Sitompul, pelaku pembunuhan terhadap istrinya, Dewi Hutagalung telah ditangkap di terminal AKAP Kota Pekanbaru, Riau, pada Rabu pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News