Inilah Salah Satu Jagoan Gerindra di Pilwako Jambi 2018

Inilah Salah Satu Jagoan Gerindra di Pilwako Jambi 2018
Partai Gerindra. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) punya peluang besar untuk mengusung kader sendiri pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2018.

Bahkan DPD telah menunjuk dua nama sebagai bakal calon yang akan diusung pada perhelatan pesta demokrasi di tanah pilih pusako betuah tersebut.

Keduanya adalah Ketua DPC Partai Gerindra Kota Jambi, Putra Absor dan dr Maulana MKM, ketua Kesira Jambi.

Saat ini mereka sudah bergerak dan turun bersosialisasi ke masyarakat dan atribut baliho/banner di sejumlah sudut Kota Jambi.

“Kita sudah bersosialisasi, atribut sudah di pasang. Basis di Jambi timur sudah kita keliling. Baik itu dengan silaturrahmi, maupun dengan Safari Ramadhan,” ujarnya, Putra Absor kepada Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Untuk penentuan siapa yang bakal di usung, Absor mengatakan partainya akan dilihat melalui survei yang akan dilakukan internal “Kita survei dalam waktu dekat ini. kita serahkan sepenuhnya kepada partai,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi memastikan bahwa dirinya siap ketika nanti dipercayakan partai maju. Ia juga sudah berkomunikasi dengan beberapa partai. Tapi keputusan koalisasi dan kandidat yang akan di usung akan diputuskan setelah lebaran nanti.

“Yang pasti saat ini kita di Gerindra solid. Baik dari level ranting, PAC, DPC, hingga ke DPD. Dan kami menerima apa keputusan terbaik yang diberikan oleh partai,” jelasnya.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) punya peluang besar untuk mengusung kader sendiri pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News