Inilah Selebriti yang Tewas Akibat Lakalantas Motor Besar

Inilah Selebriti yang Tewas Akibat Lakalantas Motor Besar
Inilah Selebriti yang Tewas Akibat Lakalantas Motor Besar
Meninggalnya Ustaz Jeffry Al Bochori yang menambah daftar selebriti tanah air yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas menggunakan motor besar. Sebelumnya ada beberapa artis dan publik figur yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas. Inilah daftar selebriti tanah air yang meninggal akibat kecelakaan.

1. Sophan Sophian

Artis senior yang sempat menjadi politisi PDI Perjuangan ini meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di perbatasan Ngawi (Jawa Timur) dan Sragen (Jawa Tengah) 15 Mei 2008. Saat itu, suami Widyawati tersebut saat mengikuti turing motor Harley Davidson dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional.

Touring motor Harley Davidson merupakan kegemaran almarhum Sophan Sopian. Kecelakaan yang menyebabkan kematian itu sempat menuai kontroversi karena pada versi lain disebutkan, Sophan Sophian mengalami luka parah akibat digilas salah satu peserta touring. Namun, tak ada proses lebih lanjut dari kabar itu.

 

Meninggalnya Ustaz Jeffry Al Bochori yang menambah daftar selebriti tanah air yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas menggunakan motor besar. Sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News