Inilah Sosok di Balik Dukungan NasDem ke Ridwan Kamil

Inilah Sosok di Balik Dukungan NasDem ke Ridwan Kamil
Saan Mustofa. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa punya peran besar untuk partainya memutuskan mendukung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di pemiihan gubernur Jabar.

Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem di DPR Irma Suryani mengatakan, sejak Kang Saan menjadi ketua DPW NasDem Jabar, komunikasi dengan Kang Emil sudah berjalan.

Terlebih lagi, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sudah memerintahkan kepada seluruh kadernya untuk terus berkomunikasi dengan pimpinan-pimpinan daerah yang punya kesamaan visi dengan partainya.

“Karena perintah Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Paloh, kami harus berkomunikasi dengan pimpinan-pimpinan daerah yang punya visi sama,” kata Irma di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/3).

Dia mengatakan, ketika ada pimpinan wilayah yang punya visi sama dengan NasDem, maka pihaknya akan lebih mudah berkomunikasi dan membicarakan bagaimana tata kelola suatu daerah.

“Sehingga, Kang Saan yang dari awal sudah mengenal Kang Emil dengan baik, komunikasi menjadi lebih gampang,” ungkap Irma. (boy/jpnn)


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa punya peran besar untuk partainya memutuskan mendukung Wali Kota


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News