Inilah Terobosan Baru APL di Medan

Inilah Terobosan Baru APL di Medan
Foto: www.podomorocitydelimedan.com

jpnn.com - jpnn.com - Kota Medan, Sumut, mengalami pertumbuhan ekonomi yang selalu di atas rata-rata nasional.

Hal ini seiring terintegrasinya kawasan ekonomi regional Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang sudah dilakukan sejak akhir 2015, yang membuat Medan menjadi pintu gerbang strategis masuknya investasi asing ke Sumatera.

Kondisi ekonomi yang cerah ini mendorong PT Agung Podomoro Land (APL) membangkitkan bisnisnya hingga ke Medan.

APL melalui anak perusahaannya, PT Sinar Menara Deli (SMD), mengembangkan kawasan terintegrasi di pusat Kota Medan yakni Podomoro City Deli-Medan (PCDM), di atas lahan seluas 5,2 hektare.

AVP Marketing Podomoro City Deli-Medan, Yenti Lokat mengatakan, Medan merupakan kota besar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Banyak peluang yang begitu besar berada di Medan.

“Kami melihat peluang yang begitu besar di Medan, maka kami menghadirkan Premium Office Tower di pusat kota Medan,” ujar Yenti, Minggu (26/2).

Premium Office Tower, lanjut Yenti, adalah bagian dari kawasan terpadu PCDM yang menyatukan kawasan bisnis, belanja, wisata, apartemen, dan kondominium.

Kawasan terpadu ini terdiri dari tiga tower eksklusif apartemen, dua tower premium apartemen, dua tower kondominium, mall, perkantoran, dan hotel.

Kota Medan, Sumut, mengalami pertumbuhan ekonomi yang selalu di atas rata-rata nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News