Inisial VA di Prostitusi Online Mengarah ke Vanessa Angel?

Inisial VA di Prostitusi Online Mengarah ke Vanessa Angel?
PROSTITUSI ARTIS: Bintang FTV berinisial VA (baju berenda) saat digiring ke Markas Polda Jatim karena terlibat postitusi. Foto: Aryo Mahendro/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tentang artis yang terlibat prostitusi kembali muncul. Kali ini ada artis film televisi (FTV) berinisial VA yang terjaring Polda Jawa Timur.

Polisi menggerebek VA dan pesohor lain berinisial AV di sebuah hotel mewah di Surabaya, Sabtu (5/1) siang. Inisial VA dikabarkan merujuk pada Vanessa Angel.

Artis kelahiran 21 Desember 1991 itu diketahui berada di Surabaya berdasar unggahannya di Instagram. Vanessa melalui Instagram Story menuliskan ‘Menjemput rejeki di awal tahun 2019’ dengan mencantumkan lokasinya di Surabaya.

Manajer Vanessa, Lidya mengungkapkan bahwa aktris dan model yang mengawali debutnya di dunua hiburan pada 2008 itu memang mengaku mau ke Surabaya. “Pagi tadi dia ngomong mau ke Surabaya, mau jadi MC acara,” kata Lidya kepada JawaPos.Com, Sabtu (5/1).

Baca juga: Artis VA Terlibat Postitusi, Tarifnya Sebegini

Polda Ungkap Prostitusi Artis, Ada Bintang FTV Berinisial VA

Namun, Lidya tak mengetahui soal Vanesaa ditangkap polisi karena prostitusi. Karena itu Lidya mengaku kebingungan.

“Sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia terus pada nelpon ketangkep. Saya juga bingung mencari tahu bagaimana," ujar Lidya.

Vanessa Angel dalam unggahannya di Instagram mengaku tengah berada di Surabaya untuk menjemput rezeki di awal tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News