Innalillahi, Aksi Balap Liar, 3 Bocah Ditabrak, 2 Meninggal

Innalillahi, Aksi Balap Liar, 3 Bocah Ditabrak, 2 Meninggal
Ilustrasi mayat. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - Insiden aksi balap liar menelan korban. Dua bocah yang tertabrak meninggal dunia. Mereka adalah Ibnu Amrizal (11) dan Irfan (11).

Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Baru Parangloe, Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/5) sekira pukul 06.45 Wita.

Fajaronline (Jawa Pos Group) melaporkan, kejadian ini berawal saat pengemudi sepeda motor Hariyanto, 18, warga Jalan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, terlibat balapan liar di jalan itu.

Diduga yang bersangkutan tidak dapat menguasai laju kendaraannya, hingga menabrak tiga anak kecil yang sedang menonton aksi balapan liar itu.

Ada pun tiga korban tabrakan, yakni Ibnu Amrizal (11), meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Irfan (11) meninggal saat mendapatkan penanganan medis di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo.

Sedangkan Making (8) mengalami luka ringan juga mendapatkan penanganan medis di RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Aisyah Saleh, menjelaskan, saat korban bersama temannya pergi jalan-jalan pagi, mereka menonton balapan liar di lokasi kejadian.

Diduga, Hariyanto yang terlibat balapan liar tidak bisa mengontrol laju motornya lantas menabrak para korban yang sedang menonton tersebut. (eds/sad/JPG/jpnn)

Insiden aksi balap liar menelan korban. Dua bocah yang tertabrak meninggal dunia. Mereka adalah Ibnu Amrizal (11) dan Irfan (11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News