Innalillahi, Bayi Kembar Siam Punya Dua Kepala Meninggal Dunia

Innalillahi, Bayi Kembar Siam Punya Dua Kepala Meninggal Dunia
MENINGGAL : Bayi punya dua kepala yang dilahirkan Sri Wahyuni di RSUD Ibnu Sina akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Foto Radar Gresik/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com KEBOMAS -  Bayi berkepala dua yang dilahirkan Sri Wahyuni, 33, warga Jalan Kapten Darmo Sugondo, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur, meninggal dunia, Jumat (19/8) sore.

Bayi kembar siam yang sempat menyedot perhatian masyarakat tersebut menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 16.00 WIB di RSUD Ibnu Sina.

Kematian bayi berkepala dua tersebut akibat mengalami gagal fungsi multi organ.

“Sejak sehari sebelum meninggal, kondisi bayi memang sudah mulai tidak stabil. Kami terus memantau dan memberikan perhatian kepada kedua bayi ini,” jelas Dokter RSUD Ibnu Sina dr Wiewika seperti yang dilansir Radar Gresik (Jawa Pos Group), Sabtu (20/8).

Sementara itu, Kepala Pusat Pelayanan Kembar Siam Terpadu (PPKST) RSUD dr Soetomo, dr Agus Harianto mengaku telah berkordinasi dengan dokter di Gresik.

Dirinya bersama tim punya rencana untuk datang ke Gresik melihat kondisi bayi secara langsung.

“Itu kalau usia bayi bisa lebih dari seminggu dan kondisinya tetap stabil. Sejak kemarin, dokter RSUD Ibnu Sina melaporkan sudah tidak stabil,” tambahnya. (bro/rof)

 


JPNN.com KEBOMAS -  Bayi berkepala dua yang dilahirkan Sri Wahyuni, 33, warga Jalan Kapten Darmo Sugondo, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News