Innalillahi, Ibu dan Balitanya Tewas Kesetrum

Innalillahi, Ibu dan Balitanya Tewas Kesetrum
Foto: Radar Tegal/JPG

jpnn.com - TEGAL - Jumat (29/9) sore menjadi akhir bagi hayat Sarwen (42) dan putrinya yang masih balita, Siti Anisa Apriliani (3). Warga Kelurahan Keturen RT 2 RW 1 Kota Tegal itu menjemput ajal gara-gara kesetrum.

Saksi mata, Afifah (14) menuturkan, Sarwen dan putrinya ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi pukul 17.00. Saat itu Afifah mendekat ke tubuh Sarwen dan Anisa yang sudah tergeletak di depan rumahnya.

"Saat tangan saya menempel ke tangan korban, saya ikut kesetrum. Saya pun kemudian berteriak meminta tolong," paparnya.

Afifah lantas berteriak-teriak meminta tolong agar aliran listrik di rumah korban dimatikan. Beruntung, saat Afifah berteriak ada warga yang melintas dan langsung mematikan aliran listriknya.

"Saya kebetulan lewat dan mendengar teriakan. Jadi langsung saya matikan aliran listriknya," kata Cipto Hadi (34), saksi lainnya.

Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan kepada petugas kepolisian setempat. Petugas pun segera datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.(muj/zul/jpg/ara/jpnn)


TEGAL - Jumat (29/9) sore menjadi akhir bagi hayat Sarwen (42) dan putrinya yang masih balita, Siti Anisa Apriliani (3). Warga Kelurahan Keturen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News