Innalillahi, Kapolsek Meninggal saat Main Bulutangkis

Innalillahi, Kapolsek Meninggal saat Main Bulutangkis
Ilustrasi mayat. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - JPNN.com – Kapolsek Teupah Barat, Kabupaten Simeulue, Aceh, Ipda Arman, meninggal dunia, Kamis (29/12).

Lulusan Bintara Polisi tahun 1993 itu, meninggal saat bermain bulutangkis di gedung Sistem Resi Gudang (SRG) milik Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Simeulue, sekira pukul 22.30 WIB

Ipda Arman, yang baru menjabat menjadi Kapolsek Kecamatan sejak tiga bulan lalu diduga yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit jantung dan hipertensi.

"Benar, beliau sedang main bulutangkis, lalu tiba-tiba jatuh dan tidak sadarkan diri. Meski sempat dilarikan ke RSUD Simeulue, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan, dan diduga almarhum memiliki riwayat penyakit jantung dan hipertensi."

Demikian disampaikan Kapolres Simeulue, AKBP Satya Yudha Prakasa, yang ditemui Rakyat Aceh (Jawa Pos Group), Jumat (30/12).

Masih menurut Kapolres, jenazah Ipda Arman dikebumikan di kampung halamannya, Kota Subulussalan, yang diberangkatkan dengan pesawat carteran PK-MAF dari bandara Lasikin, Kabupaten Simeulue, sekira pukul 12.00 WIB.

"Saat itu saya jadi wasit. Lalu dia terjatuh. Kami semua yang ada di situ berupaya menyadarkannya, karena setelah jatuh, dia langsung pingsan dan segera kami larikan ke rumah sakit," kata Bastian.

Tim medis di Instalansi Gawat Darurat RSUD Simeulue menyebutkan, nyawa Ipda Arman tidak dapat tertolong lagi, setelah dilakukan penanganan secara medis oleh tim dokter di sana.

JPNN.com – Kapolsek Teupah Barat, Kabupaten Simeulue, Aceh, Ipda Arman, meninggal dunia, Kamis (29/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News