Innalillahi, Politikus PKB Meninggal Dunia

Innalillahi, Politikus PKB Meninggal Dunia
Ilustrasi mayat. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - jpnn.com - Seorang anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), G Mahyanto meninggal dunia, Kamis (19/1).

Anggota dewan dari Daerah pemilihan V meliputi Kecamatan Kualuh Hulu Kabuaten Labuhanbatu Utara itu meninggal dalam usia 47 tahun, setelah menderita penyakit komplikasi liver yang menahun.

Mahyanto meningal saat menjalani berobat jalan di tempat keluarganya di Tanjungpura, Kabupaten Langkat.

Bupati Labuhanbatu Utara Khairuddinsyah datang melayat bersama sejumlah kepala SKPD Kamis malam, menunjukan rasa duka yang dalam atas berpulangnya Politisi PKB tersebut.

Bupati mengatakan, almarhum G Mahyanto semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang baik. Baik itu sebagai mitra kerja di pemerintahan maupun di masyarakat.

Makanya dia berhasil dua periode menjadi anggota DPRD di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Begitu pula sebagai pemimpin di desa, almarhun terpilih menjadi Kepala Desa di Sono Martani Kecamatan Kualuh Hulu selama dua periode.

Itu sudah cukup untuk menunjukan semasa hidupnya adalah orang baik dan dekat dengan masyarakat.

Sementara itu sekertaris desa Sonomartani Tosim kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group) mengatakan, almarhum G Mahyanto pernah menjadi mitra kerjanya di Desa Sonomartani.

 Seorang anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), G Mahyanto meninggal dunia, Kamis (19/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News