Innalillahi...Tiga Bonek Meninggal Dunia Usai Persebaya vs Martapura

Innalillahi...Tiga Bonek Meninggal Dunia Usai Persebaya vs Martapura
Keluarga besar Persebaya berduka. Foto: M. Syafaruddin/JawaPos.com

jpnn.com, SURABAYA - Kabar duka datang dari keluarga besar Persebaya Surabaya. Tiga pendukungnya meninggal dunia karena kecelakaan setelah menyaksikan pertandingan melawan Martapura FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (27/7) malam.

Tiga pendukung Persebaya yang meninggal karena kecelakaan adalah M. Hilmi Adam Syauqi (20), Putri Amanda Sari (16) dan Yuni Khalimatus Rohmah (17). Ketiga korban yang meninggal dunia sama-sama berasal dari Menganti, Gresik.

"Kami merasa bersedih karena terjadi korban jiwa. Ini benar-benar musibah. Kami ikut belasungkawa. Semoga diampuni segala dosanya. Keluarga yang ditinggal juga diberi ketabahan," ucap Fans & Media Relations Manager Persebaya Roky Maghbal, Jumat (28/7) sore.

Kesedihan juga dirasakan para penggawa Green Force -julukan Persebaya. "Kami turut berduka cita. Sangat disayangkan, kejadian kemarin membuat Persebaya berduka," tutur jenderal lapangan tengah Persebaya Misbakhus Solikin kepada JawaPos.com.

Manajemen Persebaya berharap apa yang menimpa ketiga suporter asal Menganti tersebut menjadi pelajaran agar lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat berkendala. Baik saat menuju Stadion GBT maupun pulang ke rumah.

"Wajib memperhatikan safety dan ketertiban di lalu lintas. Agar hal-hal seperti ini tidak terulang lagi," harap Roky. Harapan serupa juga dilontarkan Solikin.

"Semoga teman-teman Bonek lebih berhati-hati baik ketika berangkat maupun saat pulang, dan lebih safety saat berkendara. Supaya hal seperti ini tidak terjadi kembali," tutup Solikin. (saf/jpc)


Kabar duka datang dari keluarga besar Persebaya Surabaya. Tiga pendukungnya meninggal dunia karena kecelakaan setelah menyaksikan pertandingan melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News