Inovasi, Kunci Sukses Samsung Menguasai Pasar

Inovasi, Kunci Sukses Samsung Menguasai Pasar
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, BATAM - Samsung Elektronik Indonesia terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Inovasi ini diwujudkan dari segala lini, mulai dari produk, pelayanan kepada konsumen, hingga teknologi.

Corporate Marketing Director Samsung Elektronik Indonesia, Jo Semidang, mengatakan Samsung sudah belasan tahun memimpin pasar televisi dan pasar telepon seluler (ponsel).

Untuk bisa menguasai pasar ini, Samsung memiliki tiga pilar. Di antaranya terus berinovasi, fokus kepada konsumen, dan berkontribusi untuk masyarakat.

"Kita terus berinovasi dan langsung melihat kebutuhan konsumen. Kita datang bukan hanya untuk jualan, tapi masyarakat harus berkembang bersama kita," ujar Jo dalam acara Samsung Corporate Media Session 2017 di Hotel Radisson Golf & Convention Center Batam, Selasa (9/5).

Inovasi Samsung ini terbukti dari produk yang dihadirkan pada tahun ini. Di antaranya, Galaxy S8 dan S8+ dengan gaya hidup dan pengalaman tanpa batas. Selanjutnya Samsung QLED TV dengan gambar sangat akurat dan menghasilkan 100 persen volume warna.

Selain itu, terdapat inovasi pada Samsung Soundbar Sound+. Melalui produk ini Samsung menawarkan instalasi yang lebih ringkas dengan suara dentuman bass lebih menyatu.

"Kita juga menghadirkan (mesin cuci) Samsung Combo Wash yang bisa menghemat waktu dan membersihkan dengan efektif. Serta inovasi pada Samsung Smart Wireless LAN untuk memberikan konektivitas terbaik," kata Jo seperti dilansir Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Jo menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen, pihaknya tak hanya melakukan inovasi pada produk saja. Samsung juga turut memberikan kontribusi positif melalui program kepedulian sosial (coorporate citizenship). Program ini fokus pada dunia pendidikan, pembangunan komunitas, serta kesehatan.

Samsung Elektronik Indonesia terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Inovasi ini diwujudkan dari segala lini, mulai dari produk, pelayanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News