Insyaallah Sah, Jenderal BG Berbesan dengan Pak Buwas

Insyaallah Sah, Jenderal BG Berbesan dengan Pak Buwas
Komjen Budi Waseso (menunduk) saat mendampingi Budi Gunawan dalam fit and proper test sebagai calon Kapolri di DPR. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari keluarga Jenderal Budi Gunawan dan Komjen Budi Waseso. Rencananya, Pak BG -inisial beken untuk Budi Gunawan- akan berbesan dengan kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) yang kondang disapa dengan panggilan Pak Buwas itu.

Putra BG yang bernama Mochamad Herviano Widyatama melamar Nindya Nur Prasasti, anak perempuan Buwas. Mantan Kabareskrim Polri itu pun membenarkan kabar bahagia tersebut.

"Insyaallah (akad nikah, red) pada 2 September. Mohon doanya," kata Buwas saat dihubungi, Selasa (22/8).

Insyaallah Sah, Jenderal BG Berbesan dengan Pak Buwas

Buwas mengaku bahagia bisa berbesan dengan BG yang juga mantan atasannya di Polri. Namun, dengan nada bercanda, Buwas menyebut pernikahan putrinya dengan Herviano lantaran pemberitaan media.

“Tolong doanya, ya semoga lancar dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah. Itu gara-gara wartawan waktu saya Kabareskrim dulu sering mengekpose terus," ujarnya berkelakar. 

Dalam undangan yang dikirim keluarga Buwas, pernikahan putrinya akan berlangsung di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9). Prosesi resepsi akan berlangsung selama tiga jam dari pukul 11.00 sampai 14.00 WIB.(mg4/jpnn)


Kabar bahagia datang dari keluarga Jenderal Budi Gunawan dan Komjen Budi Waseso. Rencananya, Pak BG -inisial beken untuk Budi Gunawan- akan berbesan


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News