Inter Langsung Jumpa Bayern

Inter Langsung Jumpa Bayern
ULANGAN - Daniel van Buyten (kiri) dan Diego Milito, masing-masing dari Bayern Munchen dan Inter Milan, ketika berlaga di final Liga Champions musim lalu. Foto: Getty Images/UEFA.com.
NYON - Drawing alias pengundian laga babak 16 Besar Liga Champions Eropa musim ini, resmi selesai dilakukan. Bertempat di salah satu markas UEFA, di Nyon, Swiss, proses pengundian yang digelar Jumat (17/12) sore WIB itu, langsung mempertemukan dua tim yang berlaga di partai puncak (final) musim lalu, yakni Inter Milan kontra Bayern Munchen.

Jelas, ini bukan hasil drawing yang diharapkan bakal terjadi, baik bagi juara bertahan Inter, maupun kubu runner-up musim lalu, Bayern. Namun bola undian sudah berputar dan nama-nama sudah bermunculan. Jelas, lawan yang sudah ditentukan itu pun, bagaimanapun harus dihadapi.

Tidak hanya partai Inter-Bayern ini saja yang seakan menjadi ulangan musim lalu, hadir di babak 16 Besar kali ini. Ada dua laga lain yang melibatkan duo tim papan atas Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, yang juga disebut sebagai laga ulangan (klasik) dari musim sebelumnya. Di mana Real harus menghadapi Lyon, sedangkan El Barca  - sebutan Barcelona - harus bermain melawan Arsenal.

Sementara itu, laga lainnya yang tak kalah keras, antara lain adalah yang mempertemukan AS Roma kontra Shakhtar Donetsk, serta AC Milan versus Tottenham Hotspur. Begitu juga dengan Valencia lawan Schalke 04. Dua laga sisa adalah antara Marseille kontra Manchester United, serta FC Kopenhagen melawan Chelsea.

NYON - Drawing alias pengundian laga babak 16 Besar Liga Champions Eropa musim ini, resmi selesai dilakukan. Bertempat di salah satu markas UEFA,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News