Inter Milan Berhasrat Boyong Romelu Lukaku, Siap Lepas Ivan Perisic

Inter Milan Berhasrat Boyong Romelu Lukaku, Siap Lepas Ivan Perisic
Romelu Lukaku. Foto: offside

jpnn.com, MILAN - Inter Milan sepertinya sangat berhasrat mendatangkan striker Manchester United Romelu Lukaku musim panas mendatang. Tidak tanggung-tanggung, Nerazzurri rela kehilangan pemain bintangnya, Ivan Perisic, demi bomber Timnas Belgia itu.

Inter yang akan dilatih Antonio Conte musim depan sepertinya bakal aktif di jendela transfer. Mantan pelatih Chelsea itu kabarnya menginginkan Lukaku ada dalam skuatnya musim depan.

Apalagi masa depan bomber utama Inter saat ini, Mauro Icardi belum jelas. Kemungkinan besar penyerang asal Argentina itu bakal dijual. Sehingga, Conte butuh amunisi baru di lini depan.

BACA JUGA: Kepincut Romelu Lukaku, Madrid Rela Lepas Gareth Bale ke MU

Dilansir dari Manchester Evening, Lukaku awalnya membantah desas-desus pindah ke Italia pada Oktober dan tidak ingin meninggalkan Old Trafford. Tetapi sekarang kans pindah ke Serie A terbuka lebar karena bukan pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain, winger Inter Milan, Ivan Perisic adalah nama yang sering dikaitkan dengan United. Sejak era Mourinho dua tahun lalu, Perisic sudah ada di Old Trafford menjadi pelayan Lukaku dari sisi sayap.

BACA JUGA: Lukaku & Rashford Bikin Solskjaer Masih Sempurna Bersama MU

Sayangnya transfer Perisic kala itu tidak terwujud karena Inter memasang harga tinggi. Kini malah peraih treble winner 2010 itu yang menawarkan Perisic ke MU.

Inter yang akan dilatih Antonio Conte musim depan sepertinya bakal aktif di jendela transfer, termasuk menginginkan Lukaku ada dalam skuatnya musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News