Internal PDIP Panas, 12 Pengurus Dipecat Langsung Pindah Haluan

Internal PDIP Panas, 12 Pengurus Dipecat Langsung Pindah Haluan
Kader PAC PDIP Batola yang dipecat bertemu H Jahrian, ketua tim pemenangan pasangan H Bahrian dan Suwandi. Foto: Endang/Radar Banjarmasin/JPNN.com

jpnn.com - MARABAHAN – Tensi politik jelang pilkada Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan, terasa panas.

Sebanyak 12 oarang Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Batola yang sempat melakukan protes yang kemudian dipecat DPD PDIP Kalsel, memilih mendukung H Bahrian Noor dan H Suwandi sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Batola.

Seperti diketahui, PDIP merupakan salah satu dari lima partai pengusung  Hasan Ismail dan Fahrin Nizar. 

Sikap kekecewaan pecatan pengurus PAC ini dilampiaskan dengan bergabung dalam tim pemenangan Bahrian-Suwandi.

Para mantan pengurus PAC PDIP Batola yang dipecat oleh DPD PDIP Kalsel itu pun sudah berikrar di hadapan Ketua Tim Pemenangan Bahrian-Suwandi, H Jahrian di rumah pemenangan di Komplek Mahligai, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Selasa (11/10) malam. 

Kesepakatan para mantan PAC PDIP Batola ini selain siap bergabung dengan tim pemenangan Bahrian-Suwandi, mereka juga menyatakan diri bergabung dengan Partai NasDem.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Tim Pemenangan Bahrian-Suwandi, H Jahrian meminta kepada masing-masing mantan pengurus PDIP tersebut menjelaskan alasan mereka ingin bergabung dengan tim pemenangan Bahrian-Suwandi.

Mantan Ketua PAC Tamban, Mahdiansyah, mengatakan, sikapnya ini atas kehendak Allah. 

MARABAHAN – Tensi politik jelang pilkada Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan, terasa panas. Sebanyak 12 oarang Pengurus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News