Internet Sehat Disosialisasikan

Internet Sehat Disosialisasikan
Internet Sehat Disosialisasikan
MATARAM-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemeninfo) melakukan sosialisasi internet sehat dan aman (Insan) di sejumlah kota di Indonesia. Hari ini, kegiatan yang bertajuk Roadshow Insan Go Nusantara diadakan di Mataram, Provinsi NTB. Kegiatan ini merupakan model sosialisasi internet sehat dan aman (Insan) kepada para pelajar.

Kegiatan ini akan diikuti sekitar 400 pelajar tingkat SD (kelas 5 dan 6), SMP/MTs, SMA/MA serta guru pendamping dari sekolah yang ada di Kota Mataram dan sekitarnya.  Acara ini akan dihadiri Dirjen Aplikasi Informatika Dr Ashwin Sasongko, Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi.

Sebagai narasumber antara lain Henri Subiakto (staf ahli Menteri Kominfo Bidang Komunikasi dan Media Massa), Hilman dari Yayasan Kita dan Buah Hati Doni BU dari ICT Watch, Joddy Hernadi dari PT Telkom Indonesia dan Gilang Prasetya dari Telkomsel.

Azkar, staf Direktorat Pemberdayaan Informatika Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kemeninfo menyampaikan, dalam kegiatan ini, para peserta tidak hanya mendengarkan ceramah dari para narasumber. ‘’Mereka juga akan mengikuti permainan/game edukatif, ada pentas seni/hiburan artis, dan pengumuman pemenang berbagai lomba,’’ katanya dalam rilis yang dikirim ke redaksi Lombok Post (Group JPNN).

MATARAM-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemeninfo) melakukan sosialisasi internet sehat dan aman (Insan) di sejumlah kota di Indonesia. Hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News