Aftermarket

Intip Harga Lini Jam Tangan Fossil Bermerek BMW

Intip Harga Lini Jam Tangan Fossil Bermerek BMW
Jam tangan hasil kemitraan Fossil dengan BMW. Foto: carscoops

jpnn.com - Kemitraan BMW dan Fossil Group kembali menghadirkan jam tangan spesial dengan merek BMW, dengan dua pilihan berbeda yakni BMW Collection dan BMW M Motorsport. Rencananya mulai dijual pada pertengahan 2019.

Soal harga, jam tangan model BMW Collection dilepas mulai dari USD 295 atau sekitar Rp 4,1 juta dan USD 374 atau sekitar Rp 5,2 juta. Sedangkan BMW M Motorsport Collection dibanderol USD 192 - 295 US dolar atau sekitar Rp 4,1 juta.

"Jam tangan ini terinspirasi dari desain otomotif seperti logo BMW yang terdapat pada lingkaran jam, dan casing didesain dalam bentuk aerodinamis dan fitur yang dinamis secara visual,” kata Fossil.

Kabarnya, lini produk jam tangan BMW tersebut akan tersedia dalam gelang stainless steel dan tali kulit premium. Selain itu, pilihan warna juga terinspirasi dari otomotif, seperti silver, red, black dan cashmere.

Meskipun, dimensi jam tangan belum diketahui, tapi rumor yang berkembang menyebutkan jam tangan tersebut memiliki dimensi lebih sederhana. (mg9/jpnn)


Kemitraan BMW dan Fossil Group kembali menghadirkan jam tangan spesial dengan merek BMW, dengan dua pilihan berbeda yakni BMW Collection dan BMW M Motorsport. Rencananya mulai dijual pada pertengahan 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News