Intip Spesifikasi Honda X-ADV, Siap Dipinang di Indonesia

Intip Spesifikasi Honda X-ADV, Siap Dipinang di Indonesia
Ilustrasi Honda X-ADV. Foto: Honda

jpnn.com, JAKARTA - Honda X-ADV sangat kuat memberi sinyal kehadirannya di lantai IIMS 2019, di JiExpo Kemayoran, 25 April akan datang. Penasaran? Berikut spesifikasi lengkapnya.

Skutik bergaya adventure sebelumnya sudah pernah menggoda publik tanah air tahun lalu. Maka, kemungkinan besar IIMS tahun ini siap dipasarkan.

BACA JUGA: Gusur BMW, Honda X-ADV Kini Pimpin Pasar di Italia

Honda X-ADV menggabungkan DNA adventure di sebuah motor matic. Tampilannya motor crossover, unik, kompak dan tetap terlihat modern.

Kendati tampak ramping, diklaim bagasi Honda X-ADV masih bisa menyimpan helm di dalam.

Sebagai skutik penjelajah, Honda X-ADV dibekali pelek jari-jari yang ditopang suspensi jenjang. Pelek dibungkus ban tebal dan lebar berukuran 120/70-17 inci (depan) dan 160/60-15 inci (belakang).

Penunjang pnegendara, disematkan pula windshield sebagai ciri khas dan bisa diatur ketinggiannya, termasuk ground clearance tinggi 162 mm.

Soal performa, mesin 2-silinder SOHC 745 cc dilengkapi pendingin cairan. Di atas kertas, mampu menghasilkan tenaga maksimal 53,9 Hp dan torsi puncak 68 Nm yang ditransfer dari transmisi 6-percepatan dual clutch (DCT).

Honda X-ADV sangat kuat memberi sinyal kehadirannya di lantai IIMS 2019, di JiExpo Kemayoran, 25 April akan datang. Penasaran? Berikut spesifikasi lengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News