Inul dan Ikke Nurjanah Ribut, Iis Dahlia: Aku Gak Mau Punya Pikiran Jelek

Inul dan Ikke Nurjanah Ribut, Iis Dahlia: Aku Gak Mau Punya Pikiran Jelek
Iis Dahlia. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com - Belum lama ini, perseteruan antara penyanyi dangdut Inul Daratista dan Ikke Nurjanah sempat ramai di media social. Tulisan pemilik goyang ngebor di Instagram menunjukkan ketersinggunganya atas ucapan Ikke soal bermusik dan menghibur dengan akhlakul karimah.

Mengetahui hal tersebut, Iis Dahlia memilih untuk tak ikut-ikutan berkomentar. Sebagai sesama penyanyi dangdut, dia memilih untuk berada di tengah.

“Aku sebenarnya nggak mau punya pemikiran jelek. Setiap orang punya pemikiran sendiri-sendiri (mengenai musik dangdut),” kata Iis saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/7).

Perempuan kelahiran Indramayu itu mengaku tak suka ikut campur urusan orang lain. Apalagi Inul dan Ikke tak meminta pendapatnya terkait masalah tersebut.

"Orang sekecil apapun problem, saya kasih tahu. Tetapi kalau orang itu nggak minta saran dari saya, saya lebih baik diam," ungkapnya.

Pelantun lagu Seroja itu mengungkapkan bahwa dirinya kerap mengingatkan orang-orang terdekat untuk berhati-hati memberi komentar atau membuat statement di media sosial.

"Jadi sebenernya nih saya cuma berpesen kepada teman-teman saya dan terutama anak saya, social media sangat berpengaruh di kehidupan kita sekarang, Berhati-hati dengan social media, gunakanlah dengan yang benar, jangan sampai menyakiti orang lain. Insyaallah selamat," tandasnya. (mg7/jpnn)


Belum lama ini, perseteruan antara penyanyi dangdut Inul Daratista dan Ikke Nurjanah sempat ramai di media social. Tulisan pemilik goyang ngebor


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News