Inul Wariskan Kerajaan Bisnis

Inul Wariskan Kerajaan Bisnis
Inul Wariskan Kerajaan Bisnis
JAKARTA - Artis penyanyi dangdut Inul Daratista (31), tidak berharap besar, anaknya Yusuf Ivander Damares, mengikuti kiprahnya di dunia hiburan. Wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 ini, berharap anaknya bisa meneruskan karirnya di dunia bisnis atau bidang lain.

"Aku nggak mau kalau anak ikut terjun ke dunia hiburan. Lebih baik ngolah bisnis aku," kata Inul, di sela-sela syuting The Promotor, di Studio Pengadegan, Jakarta Selatan.

Bahkan menurut Inul, dia akan mewariskan semua kerajaan bisnisnya ke anak semata wayangnya ini. Karena itu, ketika usia anaknya masih satu tahun, Inul telah menyiapkan pendidikan anak usia dini. "Semuanya sudah aku siapkan. Bahkan pendidikannya pun sudah aku bayar. Tetapi kemarin sempat diomelin dokter. Katanya, wong anak masih satu tahun, kok sudah disekolahin. Jadi aku tunda dulu," terang Inul lantas tertawa.

Memang sebagai seorang ibu, Inul tidak ingin anaknya mengalami nasib sama dengan dirinya. Untuk mendapatkan momongan, dirinya harus menunggu hingga beberapa tahun lamanya. "Aku sayang banget. Soalnya bikinnya susah. Butuh waktu cukup lama, setelah 13 tahun baru dapet," katanya.

JAKARTA - Artis penyanyi dangdut Inul Daratista (31), tidak berharap besar, anaknya Yusuf Ivander Damares, mengikuti kiprahnya di dunia hiburan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News