Investor Baru Datang, Pemain Persiba Balikpapan Senang

Investor Baru Datang, Pemain Persiba Balikpapan Senang
Skuat Persiba Balikpapan mendapatkan arahan dari pelatih Salahudin. Foto: kaltimpost/jpgni sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan dikabarkan sudah mendapatkan investor baru pengganti Rahmad Mas’ud yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi bahkan menyebut proses negosiasi sudah mencapai 80 persen lebih. Kemungkinan, pekan depan investor baru bakal segera diumumkan.

Gelandang Yusuf Efendi mengaku, gembira dengan kabar merapatnya investor baru. Dia berharap, dengan adanya investor baru, nasib pemain juga segera menemukan titik terang.

“Tentu saja ini kabar baik. Semoga saja kami juga lekas mendapat kejelasan,” kata mantan pemain Madura FC ini, Jumat (19/4).

Wajar Yusuf berharap mendapat kejelasan, sebab sudah nyaris sebulan ini nasib pemain terkatung-katung lantaran Rahmad Mas’ud memilih mundur. Akibatnya kontrak kian tak jelas.

Bahkan demi Persiba, Yusuf mengaku, enggan bergabung dengan sejumlah klub yang memberikan penawaran. “Memang ada klub yang menghubungi, tapi saya masih prioritaskan Persiba,” ujar dia.

Senada Imam Mahmudi juga antusias mendengar kabar ada investor yang bakal mengambil alih Beruang Madu. “Semoga saja serius dan segera tuntas semua persoalan,” kata dia.

Pemain yang kerap disapa Mahmud ini menambahkan, saat ini masih berkomitmen menunggu kejelasan dari Persiba terkait masa depannya. Ia tak ingin buru-buru mencari klub baru.

Persiba Balikpapan dikabarkan sudah mendapatkan investor baru pengganti Rahmad Mas’ud yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News