Investor Tiongkok Lirik Laksana Business Park di Pakuhaji Tangerang

Investor Tiongkok Lirik Laksana Business Park di Pakuhaji Tangerang
Ilustrasi.

jpnn.com, TANGERANG - Laksana Business Park di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten kedatangan tamu istimewa akhir pekan kemarin. Kawasan industri dan pergudangan dari PT BLP itu didatangi para investor asing, salah satunya dari Quanzhou, Provinsi Fujian, Tiongkok.

Melalui salah seorang delegasinya, investor dan pemerintah Quanzhou menyatakan ketertarikannya untuk berinvestasi di Laksana Business Park. Salah satu alasannya karena Tangerang memiliki potensi besar dalam hal pembangunan kawasan industri dan pergudangan.

Di sisi lain, dukungan infrastruktur strategis seperti bandara udara, jalan tol serta rencana pembangunan pelabuhan di Tangerang akan mempermudah kelancaran transportasi. Sebelum melakukan kunjungan ke Laksana Business Park Pakuhaji, delegasi dari Quanzhou melakukan pertemuan dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di kantor Bupati Tigaraksa.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten Tangerang Nono Sudarno mengatakan, saat ini Kabupaten Tangerang memang sedang gencar menarik investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Tangerang. “Kami mengarahkan agar para investor berminat di Kabupaten Tangerang,” ujar Nono.

Kunjungan perwakilan dari Quanzhou ini juga akan dimanfaatkan untuk menarik investasi di kawasan industri Kabupaten Tangerang yang memiliki tiga kawasan industri.

Kawasan yang sudah beroperasi adalah Millenium di Tigaraksa. Sedangkan dua kawasan lainnya dalam proses menuju operasional, yakni Cileles di Balaraja dan Laksana Business Park di Pakuhaji. (adk/jpnn)

 


Laksana Business Park di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten kedatangan tamu istimewa akhir pekan kemarin. Kawasan industri dan pergudangan dari


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News