IOT Taiwan Tawarkan Solusi Smart Living

IOT Taiwan Tawarkan Solusi Smart Living
IOT Taiwan Tawarkan Solusi Smart Living. Foto IST

jpnn.com - Taiwan Expo 2017, digelar untuk pertama kalinya di Indonesia pada 12-14 Mei 2017 di Jakarta Convention Center.

Salah satu pendukung acara ini menyelenggarakan seminar khusus yang membahas mengenai Solusi IOT Taiwan untuk smart living.

Infrastruktur jaringan, melalui data capture dan kemampuan komunikasi dalam menghubungkan benda-benda fisik dan data virtual adalah Internet of Things (IOT).

Di mana saat ini telah berkembang ke arah teknologi digital yang lebih inovatif hingga ke tingkat aplikasi dan perangkat yang bisa dipakai sehari-hari untuk pribadi, manajemen kesehatan, otomatisasi rumah, keamanan publik perkotaan, hingga ke pengaturan lalu lintas.

Pada seminar ini Taiwan Excellence mengundang dari Acer, IEI dan AdvanTech untuk memaparkan kecanggihan solusi IOT yang mereka miliki untuk pasar Indonesia, dan korelasinya dengan kebutuhan Indonesia untuk smart living.

Taitra tahun ini pertama kalinya di pasar ASEAN mengadakan pameran Taiwan Expo, 12-14 Mei di Jakarta Convention Center, disponsori oleh Bureadu of Foreign trade membangun Taiwan Excellence Pavilliun, memamerkan produk ICT, perawatan kesehatan, peralatan olahraga, peralatan air, mesin dan solusi intelijen lainnya, di mana ada total 58 merek Taiwan.

Pada pameran hari pertama, akan diadakan konferensi pers Taiwan Excellence yang mengundang QNAP System dan Asia Silicon Valley yang akan memperkenalkan industri internet dan berbagi informasi mengenai sistem private cloud dan public cloud, otomatisasi pabrik, pengaturan lalu lintas, pemantauan kualitas udara dalam ruangan, dan solusi sistem pembelajaran teknik komunikasi kantor 4.0.

"Taitra menyambut baik semua masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Taiwan Expo 2017 pada 12-14 Mei 2017 dan bisa bertemu dengan para peserta pameran dari Taiwan, menikmati berbagai produk berteknologi canggih terkini, berbagai produk dengan gaya hidup modern dan mengenal lebih dekat dengan lingkungan wisata yang ramah dan beragam di Taiwan," ujar Taitra Executive Director Ramdhani.(chi/jpnn)

 


Taiwan Expo 2017, digelar untuk pertama kalinya di Indonesia pada 12-14 Mei 2017 di Jakarta Convention Center.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News