iPad Baru jadi Pesaing Kindle Fire

iPad Baru jadi Pesaing Kindle Fire
iPad Baru jadi Pesaing Kindle Fire
MESKIPUN generasi terbaru teknologi asisten iPad "lupa" memasukkan personal digital Siri yang terdapat di iPhone 4S di iPad baru, hasil survei menunjukan 42 persen pemilik iPad eksisting mengaku akan membeli iPad baru menjadikan nama baru tersebut bukan persoalan krusial terhadap penjualan. Sarah Rotman Epps analis Forrester Research memperkirakan sekitar 60 juta warga Amerika Serikat memiliki tablet. Dan mayoritasnya adalah produk Apple. 

Menurutnya dari tampilan luar, tak ada mebedakan dari iPad baru dengan iPad 2. Meski demikian upgrade yang dilakukan Apple dilakukan secara komplit. Meliputi baterai baru, processor, piranti lunak, dan display layar yang teranyar.

"Secara umum, Apple masih memimpin di pasar. iPad baru akan menjadi pesaing berat dari Kindle Fire dari Amazon yang saat ini juga sedang digemari. Dan konsumen akan menyukai versi baru dari iPad ini," katanya.

      

Namun bagi pemilik iPad 2 lainnya, mereka masih belum memutuskan untuk membeli Ipad. "Tidak yang mengejutkan sekali di produk baru ini," ujar Analis BGC Financial Colin Gillis. Menututnya, masih dini untuk memperkirakan tanggapan konsumen akan tablet yang tak tipis dan seringan tablet lainnya.

   

MESKIPUN generasi terbaru teknologi asisten iPad "lupa" memasukkan personal digital Siri yang terdapat di iPhone 4S di iPad baru, hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News