IPB International Convention Center Gelar Wedding Expo 2018

IPB International Convention Center Gelar Wedding Expo 2018
Wedding Expo 2018 di Bogor. Foto: Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Setelah suskes menggelar acara Wedding Expo sejak tahun 2010, IPB International Convention Center kembali menggelar acara tahunan untuk calon pengantin.

Mengusung tema “The 8th Wedding Expo 2018 - Your Special day Start Here", acara digelar selama dua hari pada 15-16 Desember 2018 di IICC Botani Square, Bogor, Jawa Barat.

Didukung oleh puluhan vendor berkualitas di Kota Bogor, The 8th Wedding Expo diyakini dapat membantu pasangan untuk mempersiapkan pernikahan. Mulai dari Vendor dekorasi, venue, bridal – makeup&hairdo, dokumentasi, catering, entertaiment – music & MC.

Dalam acara ini, para perancang busana pengantin juga menampilkan koleksinya dalam parade fashion show seperti Sanggar Myra, House of Sekar, Aisya Argubi, dan Tia Achmad yang salah satu gaunnya diperagakan oleh Kezia Warouw Putri Indonesia 2016.

Tak hanya memberikan pilihan terbaik untuk para calon pengantin, The 8th Wedding Expo juga memberikan penilaian pada penampilan masing-masing booth dan untuk booth terbaik akan mendapatkan hadiah berupa voucher, bingkisan dan uang tunai. Ada juga undian doorprise dengan hadiah sebuah smart TV 43 inc untuk pasangan yang melakukan transaksi saat acara berlangsung. Di hari kedua acara Wedding Expo juga dimeriahkan oleh bintang tamu Hedi Yunus.

“Dengan konsep one stop wedding Wedding Expo ini akan sangat membantu para calon pengantin untuk memilih vendor-vendor pernikahan  hanya dalam satu tempat saja. Para vendor juga merasa sangat puas karena dapat langsung bertemu calon customer dan dapat memberikan penawaran menarik,” jelas Ahman Hifni selaku GM IPB Hotel & Convention.(mg7/jpnn)


Setelah suskes menggelar acara Wedding Expo sejak tahun 2010, IPB International Convention Center kembali menggelar acara tahunan untuk calon pengantin.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News