iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah Bisa Diorder di Sini

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sudah Bisa Diorder di Sini
Seorang Apple fans boy menggunakan iPhone 7 plus. Foto: Dhimas Ginanjar

jpnn.com, JAKARTA - Produk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, segera dipasarkan di Indonesia oleh PT Trikomsel Oke Tbk. Gadget ini merupakan iPhone seri terbaik dan tercanggih yang pernah ada diluncurkan oleh pabrikan telepon seluler asal Amerika Serikat tersebut.

Fitur mutakhir yang ditanamkan di iPhone 7 dan ‎iPhone 7 plus meliputi sistem kamera baru yang canggih, kekuatan baterai terbaik yang pernah ada di iPhone serta water and dust resistance.

Pemasaran gadget tersebut akan mulai dilakukan pada Jumat (31/3) mendatang. Bagi pelanggan yang ngebet dan tak sab ar untuk mendapatkannya, bisa melakukan pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mulai 24 Maret.

Tempat yang direkomendasikan untuk Pre-order ada di OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller seluruh Indonesia.

Bagi warga Bali, Trikomsel mengundang pecinta iPhone ke peluncuran iPhone 7 di Global Apple Premium Reseller Beachwalk Shopping Center pada Jumat (31/3) nanti. (dkk/jpnn)


Produk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, segera dipasarkan di Indonesia oleh PT Trikomsel Oke Tbk. Gadget ini merupakan iPhone seri terbaik dan tercanggih


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News