Irma Darmawangsa Takjub pada Perjuangan Denada

Irma Darmawangsa Takjub pada Perjuangan Denada
Irma Darmawangsa. Foto: istimewa

jpnn.com, ANYER - Pedangdut Irma Darmawangsa ternyata mengikuti kabar perjuangan Denada mendampingi anaknya, Shakira untuk sembuh dari leukemia. Sebagai seorang ibu, dia mengaku takjub pada pengorbanan Denada untuk putrinya yang kini dirawat di rumah sakit Singapura.

"Ngikutin banget, karena saya juga punya anak. Aku jadi ngerasain gimana kejadian itu menimpa saya, apakah saya bisa sekuat Mbak Denada," kata Irma Darmawangsa usai menjadi bintang tamu gala dinner JPNN.Com di Marbella Hotel, Anyer, Banten, akhir pekan kemarin.

Menurut pelantun Bang Jarwo itu, usaha yang dilakukan Denada adalah bukti bahwa dirinya adalah ibu yang kuat. Perjuangannya untuk mendampingi Shakira agar sembuh sangat mengharukan. Mulai dari harus rela meninggalkan pekerjaan sampai harus menjual apartemen untuk biaya pengobatan.

"Saya lihat Mbak Denada orangnya strong. Masih bisa tersenyum menghadapi cobaan, soalnya itu bukan sesuatu yang mudah, itu berat, karena saya punya beberapa kenalan yang punya sakit sama, saya melihat perjuangannya, bener-bener mati-matian supaya anaknya bisa sembuh. Cuma itu memang penyakit yang berat, selain butuh usaha yang besar juga butuh keajaiban," jelasnya.

Irma Darmawangsa selalu tersentuh saat melihat pemberitaan tentang Denada dan anaknya. Dia ingin menyampaikan dukungan namun takut membuat Denada semakin sedih. Oleh sebab itu, Irma memilih mengirim doa untuk rekannya sesama penyanyi dangdut tersebut.

"Pengin ngucapin dukungan, tapi saat sekarang pasti banyak yang ngirim ucapan juga. Jadi kalau saya setiap ngelihat tayangan atau di sosmed soal Mbak Denada dan anaknya, saya selalu baca Al Fatihah, berdoa Ya Allah sembuhkanlah anak Mbak Denada," imbuh pacar Ricky Cuaca itu. (mg3/jpnn)


Sebagai seorang ibu, Irma Darmawangsa mengaku takjub pada pengorbanan Denada untuk putrinya yang kini dirawat di rumah sakit Singapura.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News